Senin, 23 Mei 2016

Bagaimana Memilih Warna Kaos

memilih warna kaos

Bagaimana memilih warna yang tepat, atau kombinasi dari kaos ? Pada pandangan pertama, tampaknya sederhana, tetapi masalah ini memiliki banyak segala macam jawaban, ini adalah kompleksitas. Benar warna yang dipilih tidak hanya harus dikombinasikan satu sama lain, tetapi juga sesuai dengan karakter Anda, suasana hati, gaya hidup dan membuat Anda lebih indah.
Tidak diragukan lagi, warna yang dipilih dari pakaian yang diperlukan untuk mendekati seseorang. Pilih warna dengan mengikuti beberapa prinsip: dengan mempertimbangkan karakteristik karakter, zodiak tanda atau tren fashion.

Begitu Anda telah memutuskan untuk mengikuti jejak dari tren fashion, lebih baik untuk memberikan preferensi ke palet warna musim semi-musim panas. Warnanya putih dan semua warna (mutiara, biru - putih, susu) dan nuansa krem ​​dari semua jenis - dari krim, daging, warna hangus gurun, sampai emas dan intens kuning. Antara lain, ditambah dengan nuansa putih harus hadir dan sedikit lebih gelap. Desainer dan para pelaku jasa sablon kaos murah menyarankan untuk menggabungkan warna putih dengan krem, merah muda pucat, biru muda, hijau muda atau kuning. Jangan meninggalkan koleksi terbaru dan berbagai nuansa merah.
Bukan rahasia bahwa untuk setiap tanda zodiak memiliki warna tertentu. Dengan pilihan kanan dari perbaikan kesehatan, mood naik warna yang paling menguntungkan, datang ringan dan keseimbangan batin.

Aries cocok merah, ungu, biru, oranye, raspberry.
Taurus harmonis menjadi kuning, lemon, biru terang, hijau, hijau limau, jeruk, atau semua warna musim semi.
Kembar biru lebih tepat cahaya, violet, abu-abu, atau semua warna pelangi kecuali hijau.
Kanker merekomendasikan mengenakan pakaian putih, hitam, biru. Juga cocok untuk semua warna perak.
Lions cocok oranye, kuning, emas, merah, ungu, merah anggur dan ungu.
Virgo melekat dalam warna seperti kuning, putih, biru, ungu, hijau atau celadon.
Bobot yang cocok: langit biru, nila, biru, hijau, semua warna pastel, dan celadon.
Scorpio cocok kuning, hitam, merah, burgundy, merah dan ungu.
Sagitarius menemani biru, biru, merah, ungu, ungu, merah, dan warna merah anggur.
Capricorn cocok ungu, kuning, putih, hijau, coklat tua, biru, hitam dan semua warna.
Aquarius paling menguntungkan akan abu-abu, ungu, biru, biru-hijau dan ungu.
Pisces akan menguntungkan merah, pink, ungu, violet, hitam, ungu, biru navy, warna biru dan biru-hijau tua.

Perhatian yang dibutuhkan untuk menjadi dengan warna kontras, sehingga tidak terlihat seperti burung beo atau badut. Mereka dapat digunakan sebagai aksen dalam nada netral, tapi ingat, segala sesuatu baik di moderasi. Banyak yang menduga bahwa warna ungu tidak cocok dengan oranye dan hijau - merah. Sekarang spektrum warna - teman Anda, dia akan membantu Anda menemukan warna yang tepat dari kaos itu.

Ingin tampak cerah ? Memilih warna yang kompleks. Mereka juga cukup cerah, namun memiliki warna. Atau, warna tidak sangat cerah, tapi kaya dan mendalam. Pakaian terlihat sangat mulia. Untuk seniman ini telah datang dengan warna nama yang indah. Terakota, biru laut, moray, indigo, warna hijau lumut, laut merah, baja biru dan bahkan telinga beruang. Untuk ilustrasi, tabel warna.

Seringkali warna pakaian dan kombinasi mereka dapat memberitahu banyak tentang seseorang, seperti karakter dan suasana hati saat itu. Ini perlu diingat ketika memilih hal-hal baru untuk lemari pakaian Anda. Tapi Anda juga bisa meminta saran dari jasa sablon cetak kaos murah untuk memilih warna yang cocok untuk desain kaos yang ingin Anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar